Feb 18, 2012

Memutar Radio Streaming

Cara mendengarkan  radio lewat internet ternyata asyik banget. Awalnya saya tidak tertarik cari info mengenai cara mendengarkan radio online. Akhirnya saya iseng-iseng mencari tahu tentang bagaimana cara mendengarkan radio lewat internet.
CARA MENDENGARKAN RADIO ONLINE INTERNET
Memang sempat ragu karena speed koneksi internet saya yang tidak bisa diandalkan. Ternyata dugaan saya keliru, cara memutar radio online tidak perlu koneksi bagus, berbeda dengan video youtube atau TV streaming yang butuh internet kecepatan super . Hal ini sudah saya buktikan sendiri dan lancar-lancar saja meski diputar sambil menulis postingan. Situs untuk mendengarkan radio online  banyak sekali bertebaran di internet, tinggal klik saja maka anda sudah bisa menikmati siaran berita, lagu maupun acara-acara sesuai kesukaan anda. Cara mendengarkan radio lewat internet banyak caranya, bisa mendengarkan radio dengan winamp dan bisa juga mendengarkan radio dengan windows media player. Tapi yang saya sampaikan disini adalah cara mendengarkan radio online yang paling mudah dilakukan. Saya disini tidak akan membeberkan atau promosi tentang situs radio, karena mencari situs radio ini sangat mudah dengan menulis keyword radio dibrowser anda maka akan banyak sekali informasi link yang bisa anda dapatkan. Di sini saya mengambil contoh "Jogja Streamers"yang merupakan salah satu link radio kesukaan saya, untuk linknya bisa klik di akhir postingan saya. Setelah masuk link Jogja Streamers anda akan menemui banyak pilihan stasiun radio. Untuk cara memutar radio anda tinggal klik mono atau stereo pada stasiun yang diinginkan. Ada beberapa stasiun yang online 24 jam dan ada juga yang terkadang lagi offline, bisa anda coba sendiri. Namun pesan saya bagi yang kecepatan koneksi internetnya minim pilih mono saja supaya lancar.Sambil facebookan, browsing, maupun download sangat cocok sekali karena radio tidak membosankan daripada sekedar memutar musik dari komputer/laptop kita sendiri. Berhubung saya lihat anda sudah tidak sabar untuk  mencoba mendengarkan radio online internet , silahkan langsung anda klik RADIO JOGJA STREAMERS , demikian cara mendengarkan  radio lewat internet dan selamat menikmati.

2 comments:

  1. wah.. blogsnya bagus sekali gan.. mampir ke blog ane juga ya gan..
    http://suseno2.blogspot.com/

    ReplyDelete

Review http://lebengjumuk.blogspot.com/ on alexa.com
Submit ExpressSearch Engine Placement
lebengjumuk

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India