Apr 3, 2012

Cara Convert file Pdf ke word

Cara convert file pdf ke word dapat dilakukan dengan mudah. Lalu bagaimana cara convert file pdf ke word ? Convert file pdf ke word adalah mengubah file pdf menjadi file word. Biasanya format pdf digunakan untuk file ebook atau dokumen yang agak besar. Lalu bagaimana cara mengubah file pdf menjadi file word? Salah satu cara convert pdf to word yang paling mudah yaitu dengan bantuan software yang bernama AnyBizsoft.
.
Beberapa keunggulan software aplikasi ini adalah mampu mengubah file pdf menjadi word dengan cepat baik tulisan maupun gambar (image), mampu mengconvert file pdf  to word dalam jumlah yang banyak sekaligus dan setelah terconvert file word bisa di edit sesuai keinginan. Untuk download software ini saya persilahkan googling sendiri. Ketik saja anybizsoft di browser anda.
Okey....demikian sekilas info mengenai solusi cara convert pdf ke word dari saya, akhir kata saya ucapkan selamat mencoba convert pdf ke word, semoga sukses!

1 comment:

Review http://lebengjumuk.blogspot.com/ on alexa.com
Submit ExpressSearch Engine Placement
lebengjumuk

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India