Feb 3, 2012

Cara mengetahui password orang lain

Cara mengetahui password facebook? Bagaimana pula cara mengetahui password twitter orang lain? Adakah cara mengetahui password facebook atau password twitter orang lain Cara mengetahui password akun orang lain itu mudah.Dalam postingan bang jack kali ini, bang jack ingin berbagi ilmu dengan agan yaitu mengenai cara mudah untuk mendapatkan password orang lain. Trik ini adalah trik yang bener-bener jitu untuk mengetahui password orang lain atau teman agan. Perlu agan ketahui bahwa cara yang akan bang jack berikan jauh lebih jitu dibanding cara-cara yang dipergunakan oleh para hacker-hacker kondang sekalipun.
  1. Langkah pertama yang harus agan lakukan adalah mencari sasaran. Sasaran bisa di warnet atau mana saja yang penting suasananya mendukung.
  2. Kemudian langkah yang kedua keluarkan hp kamera agan dan rekam sasaran pada saat menekan password.
  3. Langkah ketiga adalah langkah seribu apabila si pemilik password mengetahui kalo direkam, soalnya jidat agan bisa mrempul kena bogem kalo dia marah-marah.
  4. Langkah keempat yaitu putar video rekaman tersebut dirumah, maka agan sudah tahu password orang lain.

Demikian postingan dari bang jack mengenai "cara mudah mengetahui password orang lain".

Terima kasih partisipasi agan membaca postingan bang jack yang keren ini.....he..he..he..Piss !

1 comment:

Review http://lebengjumuk.blogspot.com/ on alexa.com
Submit ExpressSearch Engine Placement
lebengjumuk

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India