Feb 17, 2012

Membuat Readmore Homepage tanpa script di blogspot

Untuk menampilkan beberapa postingan di beranda tentunya akan memakan tempat apabila tidak dibuat readmore.Untuk membuat auto readmore biasanya para blogger menggunakan script yang disisipkan pada template. Namun kali ini saya akan sharing tentang Cara Membuat Readmore tanpa script di blogspot.Cara ini cukup mudah dilakukan dan punya keunggulan tersendiri dibandingkan dengan auto readmore script. Dengan memakai cara ini kita bisa sesuka hati untuk menentukan pemenggalan kalimat pada postingan kita sehingga menjadi auto readmore. Langsung saja saya jelaskan mengenai langkah-langkahnya. Mulailah menulis postingan seperti biasanya. Setelah selesai menulis posting kemudian klik Insert jum break, namun sebelumnya kursor harus diletakkan pada sela-sela kalimat yang dikehendaki. Lihat gambar dibawah ini, yang saya lingkari merah adalah icon insert jum break.
Setelah posting diterbitkan, coba cek hasilnya pasti sudah READMORE ...Demikian CARA MEMBUAT READMORE TANPA SCRIPT . Thanks.

1 comment:

Review http://lebengjumuk.blogspot.com/ on alexa.com
Submit ExpressSearch Engine Placement
lebengjumuk

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India