Apr 2, 2012

Cara menampilkan lirik lagu di winamp

Cara menampilkan lirik lagu di winamp sama dengan cara menampilkan lirik lagu di windows media player maupun di iTunes. Untuk menampilkan lirik lagu di winamp maupun lirik lagu di windows media player,  komputer atau laptop anda harus terkoneksi internet. Kenapa demikian? karena lirik lagu ditampilkan oleh sebuah plugin. Apabila anda memutar lagu dalam keadaan tanpa koneksi internet maka lirik lagu tidak bisa tampil.

Cara menampilkan lirik lagu di winamp
Jadi intinya, anda harus download plugin terlebih dahulu kemudian install di komputer anda. Dalam keadaan komputer terkoneksi internet putar media player anda, maka secara otomatis lirik lagu akan muncul dengan sendirinya.
Mau mencoba? silahkan download pluginnya dibawah ini , setelah anda masuk di link tersebut anda tinggal pilih plugin yang sesuai dengan media player anda lalu install. Setelah install coba putar sebuah lagu mp3, maka secara otomatis lirik akan muncul seperti pada gambar di atas. Selamat mencoba !

6 comments:

  1. bos kok nggak keluar* liriknya ya

    mohon bantuan

    ReplyDelete
  2. ehm sebenarnya bisa juga menampilkan lirik lagu di windows media player tanpa harus konek internet, namun kita harus menambahkan terlebih dahulu (mengetik atau copy paste) liriknya pada media library, caranya aktifkan windows media player> media lybrary > + add to lybrary setelah nongol lagu yang hendak diinginkan liriknya muncul di list, klik kanan > advanced editor > pada dialog yang muncul cari tab lyrics, nah disana lyrics dapat ditambahkan, diedit desesuaikan dengan tempo lagu lewat syncronized lyric dst... silahkan coba

    ReplyDelete
  3. Gan kok lagu sama lirik nya gak sama y???
    gmn?

    ReplyDelete
  4. bermanfaat banget, makasih gan

    ReplyDelete

Review http://lebengjumuk.blogspot.com/ on alexa.com
Submit ExpressSearch Engine Placement
lebengjumuk

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India