Apr 2, 2012

Cara setting internet HP Cina

Cara setting internet HP cina - Sehubungan dengan maraknya kehadiran ponsel cina (cross,nexian,IMO dll)di pasaran ponsel indonesia,kali ini bang jack akan mencoba sedikit memberikan informasi pada agan yang belum tahu bagaimana cara setting internet hp china.Yach...terkadang banyak sekali mereka-mereka yang kebingungan untuk bermain facebook gara-gara hpnya belum tersetting internetnya. Di karenakan rokok bang jack udah menipis dan udah malem (toko dah pada tutup) maka langsung aja kita menuju TKP...he..he.
CARA SETTING INTERNET HP CINA
Sebenarnya nggak sulit cara setting internet hp cina. Ponsel Cina yg dijual di Indonesia mayoritas sudah disediakan fitur setting gprs utk operator Indonesia, untuk semua operator kecuali operator 3 (Tri).Dengan demikian yang kini perlu dilakukan hanyalah melakukan setting internet hp cina sesuai dengan kartu yang digunakan.Nah..caranya Buka Menu trus buka layanan internet kemudian pilih WAP dan masuk ke pengaturan,nyampai disini biasanya kita menemukan ada 2 pilihan pilih SIM dan ubah profil.Klik ubah profil lalu pilih sim 1 (satu).Kemudian dapat dilihat profil setting Gprs dari berbagai provider (telkomsel,indosat,xl dll).Setelah dipilih sesuai dengan kartu yang digunakan maka setting internet hp cina udah kelar dan pastinya udah siap berselancar di dunia maya. Sampai disini agan mungkin sudah punya wawasan kalo mau  utak utik bila internetnya akan menggunakan menggunakan sim 2 caranya sama.pilih konfigurasi setting internet menggunakan sim 2. Gimana? mudah kan cara setting internet handphone china?
Demikian cara setting internet HP cina. Sampai disini dulu dan jangan lupa selalu berkunjung di gubugnya bang jack...!

Tags : cara setting gprs,cara setting mms hp cina, setting internet hp

1 comment:

  1. tapi bacaan di internetnya memory tidak cukup ,pdahal di hp stunya bisa tu gmna gan

    ReplyDelete

Review http://lebengjumuk.blogspot.com/ on alexa.com
Submit ExpressSearch Engine Placement
lebengjumuk

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India